Tuesday, February 28, 2006

aku tidak bersalah... :(

Y!M ternyata memudahkan sekaligus menyebalkan...
dhuh.. seandainya semua pemakai Y!M juga make webcam mungkin aku ga bakalan malu2 banged kayak gini..
monyeeeettttt......!!!

ceritanya..
pada suatu siang, aku manggil temen kantor [yang kebetulan ditempatkan disalah satu klien kantorku, sebut aja kantor Z] lewat Y!M...
lha kok ada jawaban muncul...

dia : basuki lagi makan mbak..

dasar aku pancen rodo' gak bener.. ta jawab gini..

aku : wah.. kebetulan nih.. aku bisa maki2 dia sepuasnya.. HAHAHA..

dijawab lagi..

dia : saya timbul dari X [menyebutkan salah satu company yang lumayan besar di surabaya, tapi dengan tulisan yang salah]
dia : basukinya lagi makan..
aku : halah, kliatan bo'ongnya.. wong nulis X aja salah kok !
aku : gitu ngaku2 dari X.. :P
dia : hehe..
dia : iya deh.. saya basuki...
dia : gimana kabar temen2 di Y
[menyebutkan nama kantor saya]
aku : temen2 kan pada online.. nanya ada sendiri :P
dia : kalo asmuni, gimana kabarnya?
aku : dia lagi ga ada dikantor tuh.. mang ga ada disana ya?
dia : ngga ada.. tadi basuki sama kadir ada disini, sekarang mereka lagi makan...


sik talah..
kok aku tiba2 jadi curiga.. iki sopo se sakjane..
akhirnya aku menghubungi temenku yang lain lagi..

aku : mas, di Z [nama klien-ku] ada orang dari X gak?
temen : ada, mang napa?
aku : namanya sapa?
temen : sopo yo? lali aku...
aku : timbul bukan?
temen : oh iya.. pak timbul
[waks! ada embel2nya 'pak'? *panik* ]
aku : wis tuwek?
temen : kiro2 sak pak tarzan
[nyebutin nama boss-ku], itu boss'e arek2 X yang ditempatkan di Z..

HAH?!
MATEK AKUUUUUUU...!!!
adhuh..dhuh..dhuh...
harus gimana niiiiiiih..??
mana jawabanku acak adut lagi.. ga ada sopan2nya blash..
ASU!!

eh, tapi kan bukan aku yang salah ya?
aku kan emang manggil si basuki.. aku juga manggil dia lewat Y!M nya basuki sendiri..
yang salah dan ga sopan itu ya pak timbul! ngapain pake jawab Y!M nya orang lain..
iya ngga sih..?
bener ngga sih..?
BENER KAAAAAANNN...??
AKU GAK SALAH KAAAAAAANN......??
*masih dengan perasaan panik yang luar biasa*


note :
nama2 diatas hanya fiktif belaka.. itu kan nama2 anggotanya srimulat. masa perlu dijelasin lagi siihh? :D

posted by sebatangrokok @ 8:58 AM

1 Comments:

At 11:29 AM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

Hmmm kasus luar biasa ki, salah YM.........soal biasane dikau salah kirim sms

wekqkqkqkq :))

 

Post a Comment

<< Home