Monday, July 24, 2006

appear permanently offline

waktu Yahoo! menempelkan fitur tersebut pada Messangernya, mungkin aku orang yang paling berbahagia!
karena itu artinya aku bisa bebas bersembunyi! HAHA...

temenku yang berinisial RG ini memang membuatku pengin muntah tiap kali dia mengajakku chatting..
mau tau kenapa?

nih rekaman chattingnya..

chat#1
RG : hay, may!
MY : allow..
RG : dah nonton superman blooom..?
MY : blom, ga gitu kepengen. kamu udah?
RG : ntar sore rencananya.. klo jadi. tau ga aku nonton sama sapa?
MY : sapa?
RG : rommy.. brongdongku yang imut ituuuu....
MY : oohh...

chat#2
RG : siaaaaannnngggggg.....
MY : :)
RG : eh, aku ada cerita niiyyy..
MY : paan?
RG : kmaren aku ke tretes.. *ppsstt*
MY : oya? sama sapa nih?
RG : jangan bilang2 ya... [pake emoticon 'kedip2']
MY : sapa...?? [udah setengah emosih]
RG : sama arman.. brondongku yang laen lagi... hehehe...
MY : banyak amat brondongnya..
RG : padahal dia dah punya pacar lho.. gitu mau aja diajak nginep ke tretes..
MY : ati2 ketauan pacarnya
RG : makanya itu jangan bilang2..

chat#3
RG : eh, si Gege kmaren SMS aku..
MY : oya? seneng dong..
RG : iya lah.. kita SMS an dari jam 9 sampe jam 1/2 1 malem..
MY : waduh.. ngomong apaan aja tuh?
RG : biasa deh.. ngrayu2 gitu..
MY : klo aku mending ga dirayu drpd ngabis2in pulsa gitu...

chat#4
RG : si Rio itu lucu ya..
MY : Rio sapa sih?
RG : Itu lho.. yang kerja di ****[sensor]
MY : yang masih kuliah itu?
RG : iyah.. kmaren kan chatting sama aku..
MY : trus?
RG : ngomongnya kayak org lagi pacaran gitu deh..
MY : norak dong..
RG : enggak tuh.. aku malah ngerasa tersanjung..

BLAH!!
mencret gak seh.. klo tiap kali online musti dengerin pengalamannya bersama perjaka2 bau kencur. makan disini, nonton disitu, check in disini, kencan disitu..?

seakan2 pengin nunjukin walopun dia udah tante2 dan bangkotan tp pesonanya masih bisa mengundang birahi para brondong2 yang ngga jelas itu..

mestinya dulu dia dia yang berangkat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe, bukan Nadine...

posted by sebatangrokok @ 4:27 PM

7 Comments:

At 10:35 AM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

edunnnnn kuwi tante2 hiper bgt seh? jgn2 bkn pesona dirinya yg memikat brondong tp pesona duitnya....


pantas diangkat lbh lanjut di BC!

 
At 12:07 PM, Blogger spy said...

nyuwun sewu mbak kulo tumut nimbrung ne' wong wedok koyo ngono
bagusnya kena Aids biar nyaho...
murah malah bangga

 
At 8:47 PM, Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 8:49 PM, Anonymous Anonymous said...

jembek bgt sih :-s
:-ss

menyeramkan...

hiiii

iya tuh harusnya kena pms

eh pms penyakit menular seksual kan yah :-/

eh eh.. mau dong ikutan chat.. tapi jangan di permanently offline yak...

id gue bunglon_imut

 
At 9:31 AM, Blogger Hedi said...

oooo dia itu TG ya mbak...wah :(

 
At 8:21 AM, Blogger Eddy Fahmi said...

eh eh btw RG itu bahasa inggrisnya gimana? ntik indonesia is a beautiful city lagi hihihi :D

 
At 1:11 PM, Blogger wonka said...

hahaha..jangan2 saya pernah chatting dengan orang yg sama.


yang kalo muntah isi perutnya kondom semua :))

 

Post a Comment

<< Home