Wednesday, August 09, 2006

cocok atau pantas?

pertanyaanku waktu itu sebenernya sederhana aja..
"jadi kamu udah jadian sama dia?"

tapi ternyata jawabannya bikin aku mikir..
dia jawab..
"iya. udah 3 bulan ini. ngga ada salahnya nerima dia. dia udah mapan, gajinya lumayan, dari keluarga baik2, standard ekomoninya balance lah sama keluargaku, tingkat pendidikannya juga sama, bukan orang desa, cara berpakaiannya juga ngga norak2 amat, bisa ngimbangin aku deh pokoknya.."

aneh ya?
kok aku sama sekali ngga nemu kata2 'sayang, cinta, pengertian, baik', dan kata2 standard laennya yang biasa dinilai seseorang dari pasangannya?
apa sekarang perempuan2 mulai mencari seseorang yang 'pantas' buat dijadikan pasangan hidup? bukan karena kita 'cocok'?
trus.. masalah perasaan udah ngga dipikrin lagi ya?

duh.. tambah bingung aku..
bukannya kita nyari teman hidup buat selamanya? bukan partner bisnis?

posted by sebatangrokok @ 3:06 PM

4 Comments:

At 11:54 PM, Blogger Eddy Fahmi said...

kamu ndak nanya leih lanjut, pasangannya temenmu itu cowok apa cewek? ato nggak masalah?

 
At 4:47 PM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

tp terkadang lbh aman berjalan dgn logika :)

 
At 5:07 PM, Blogger kopimorning said...

hmmm... kenapa ya??? aku juga bingung... mangan bondo tp kalo mbayangno ga ada "rasa" yo... yok opo yo... kayak pelacuran ae pas malam pertama hihihi...

 
At 12:57 PM, Blogger wonka said...

http://remehtemeh.blogspot.com/2006/09/masa-depan-cinta-anda.html

 

Post a Comment

<< Home