Monday, August 28, 2006

pemilihan putri indonesia

hari jumat malem, tayangan Pemilihan Putri Indonesia jadi pilihan terakhir setelah berpuluh2 kali memindahkan channel tv.
seperti biasa, tontonan kyk ini paling seru buat dikomentarin. duduk manis sambil bersiap2 berkomentar dan mencaci maki. emang paling enak jd komentator! Titik Prabowo aja pernah menjajal profesi ini kok.. hehe..
ya..ya.. terlepas dr kesirikan saya karena tidak cantik, tinggi, putih, apalagi pinter seperti mereka, komentar2 saya cukup subjektif kok! suer! klo ngga percaya.. tanya aja sama ibu saya, yang ikut2an mencaci maki disebelah saya.. haha..

kata demi kata mengalir indah.. mulai dari 'lha kok welek?, kok koyok bencong?, mlakune koyok wong keluwen ae!, jawabane gak nyambung!, ngisin2i ae, hah?! semen?, dan komentar2 standard laennya..
setelah puas mengomentari para finalis, giliran agnes monica menjadi sasaran berikutnya. heran ya.. ini kan pemilihan Putri Indonesia..
mbok yaaa.. acara kayak gini dicarikan artis yang agak2 nyambung gitu lho. ngenalin tari2an indonesia kek, lagu2 daerah kek, ato apa gitu..
lha kok artis yang muncul yang beginian sih? dengan style harajuku.. harakiri.. atau apalah! sama sekali ngga indonesia! gaya ke britney2an, molak-malik biyayakan!
ini kan kesempatan buat memperkenalkan indonesia ke miss universe yang kebetulan dateng!
mendingan diganti yg laen aja. kuda lumping, reog atau panjat pinang sekalian... lebih indonesia...

hasil akhir pemilihannya juga kurang memuaskan saya..
terus terang, saya emang sebel liat agni di 'mengejar matahari', juga di iklan pond's.. terlebih setelah dia pacaran sama Herjunot Ali *ergh!* jadi dia sama sekali ngga saya jagokan. nyebut karimun jawa aja salah.. karimun jaya? jangan2 ntar masih ga bisa bedain mana negara, mana kota? masih bagusan juga yg dari kalimantan selatan! huh..

..
...
....

oya..
ada cerita kopdar sama budhe siska. baca aja disini...
postingannya nunut aja ya, budhe.. hehe..:D

posted by sebatangrokok @ 12:27 PM

1 Comments:

At 3:24 PM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

kudune aku sing makili seko jateng yo may! :))

 

Post a Comment

<< Home