Thursday, September 21, 2006

ketika speedy bejat...

udah hampir seminggu ini saya ngga 'nggedabrus' sama temen2 chatting saya. tepatnya setelah speedy terus2an mati-nyala, putus-nyambung, kembang-kempis..
email2 tak terbaca, informasi ngga ter up-date, acara rasan2 juga ngga lancar...
terpaksa saya harus 'invisible to everyone' gara2 males di pisuhi temen2 dunia maya saya gara2 Y!M yang 'mlebu-metu' kayak umbel...
dengan muka melas.. saya pun hanya bisa menyaksikan icon bulat-kecil-kuning-tertawa itu kedip2 di bagian pojok kanan bawah monitor.. sebagai pertanda bahwa speedy masih saja bejat..

duh.. saya kangen temen2 saya...
hiks...


*dan terjadi satu keajaiban waktu saya dengan sukses meng-upload postingan ini :D
kok moro2 lancar yo?

posted by sebatangrokok @ 10:49 AM

2 Comments:

At 10:37 AM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

ganti ojo speedy tah!! kangennnnn ni :D

 
At 12:45 PM, Blogger Er Maya said...

speedy lagi adaptasi mbak jadi sering error gitu..tapi masih mending sppedy dong ya..daripada dial up hehehehe

 

Post a Comment

<< Home