Wednesday, September 27, 2006

nyungsep alias ndlosor

pernah ngerasain nyungsep bin ndlosor di depan pak boss dan beberapa teman lelaki anda?
aku pernah!
hari senen yg lalu...
gara2 kabel yg malang melintang dengan tidak bertanggung jawab..
kesandung.. lalu.. BRUAK..!!

sakitnya sih ngga seberapa...
tapi malunya setengah bangsat!

dengan dengkul yang masih cenut2 dan telapak tangan panas, karena kebanting di lantai, saya berdiri sambil senyum... *masih sempet tebar pesona*, lalu memasang muka biasa2 - saja - seakan2 - tidak - pernah - terjadi - apa2, dan ngeloyor pergi...

ngga lama.. pesan2 di Y!M mulai bermunculan..

"ati-ati mbokde..." ini pesan pertama..

"yg masang kabel sapa sih? masa kamu yg anggun gitu bisa kesandung? ", yang ini jelas2 ngenyek! soalnya saya 1jt Km jauhnya dari 'anggun'..

"laen kali ati2 dong..", hhmm.. komentar bijak dan dewasa.

"tapi kamu ngga papa, kan?" pertanyaan penuh perhatian.

yang nyebelin... ada yg langsung nelpon cuman buat KETAWA...
"aku nelpon kamu supaya kamu bisa denger ketawa-ku, may!"
sialaaaaaaannnnnnnnnn.........!!

ya udahlah...
namanya juga musibah..
tapi.. kira2 gimana ya pose-ku waktu ndlosor kmaren. Seksi kali ya.. kayak foto kalender.

posted by sebatangrokok @ 12:44 PM

3 Comments:

At 2:24 PM, Blogger Er Maya said...

wah sayang ya ga liat..hihihihi

 
At 4:05 AM, Blogger Eddy Fahmi said...

besok belajar kung fu buk.

 
At 4:12 PM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

may...........sesuk kl pas aku ke kotamu praktekkin jatuh ala drunken master yo....

*ngakak tenannnnnnn*

 

Post a Comment

<< Home