Tuesday, October 31, 2006

selamat jalan...

sebenernya saya udah menyiapkan cerita2 tentang lebaran...
tentang acara jalan2 saya ke sawah...
tentang celana jeans saya yang sobek..
tentang gantungan HP babi pemberian sahabat saya...
tentang oleh2 dari sepupu saya..
tentang jam tangan saya yang mati karena masuk mesin cuci..
tentang banyak hal...

tapi semua kata2 yang udah terekam di otak jadi berantakan waktu saya menerima SMS bahwa tadi siang... selasa, 31 oktober 2006, pk. 12.30... my beloved boytrack telah berpulang ke rahmatullah...
tubuh kurusmu terlalu lemah melawan penyakit itu...

doa saya...
semua Allah menerima semua amal ibadahmu di dunia, membuka pintu pengampunan, dan memberimu tempat terbaik di sisiNya...
amiin...

selamat jalan my beloved boytrack ...

posted by sebatangrokok @ 3:56 PM

1 Comments:

At 4:06 PM, Blogger kopimorning said...

mengharukan.... mungkin ini realisasi lagu PADI kasih tak sampai...

apalagi saat membaca my beloved-nya dicorek, sangat2 menyayat hati... hanya benang merah asmara yg membuatnya dicorek hihihi...

tabah jeng, semoga my beloved-nya tenang di surga ^_^

 

Post a Comment

<< Home