Wednesday, October 04, 2006

untitled

kata ibu saya, kamu sakit. agak parah.
saya denger kabar itu minggu lalu.
yang bikin saya deg2an adalah waktu ibu saya cerita kalo kamu sempet bilang sama ibu saya..

"tante, saya minta maaf sama tante. barangkali saya pernah punya salah."
"mungkin sekarang saatnya saya tobat. sakit saya ini peringatan dari Allah. jalan hidup saya ini gelap. semua yang buruk2 udah pernah saya lakuin. sekarang saatnya saya tobat"


duh...
rasanya ada yg mengiris2 hati waktu ibu saya cerita itu ke saya.
ini memang kabar bahagia.. tp rasanya sedih aja gitu waktu dia bilang kalo jalan hidupnya dulu gelap...

doa saya, semoga niatmu ngga pernah berubah.

cepat sembuh dan selamat ulang tahun, my beloved boytrack!

posted by sebatangrokok @ 9:26 AM

2 Comments:

At 11:48 AM, Blogger Er Maya said...

get well soon buat my beloved-nya. sakit itu melebur dosa dosa kita, jadi bersabarlah :)

 
At 12:02 PM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

koq aku blm tau crita si boytrack ini seh? gr2 aku terlalu byk crita ya? :(

 

Post a Comment

<< Home